Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Menpora Persib vs PSS

 

Persib Bandung akan melawan PSS pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4). Berikut jadwal siaran langsung Persib vs PSS di semifinal Piala Menpora.

Persib akan menjadi tuan rumah pada leg pertama semifinal Piala Menpora meski PSS akan tampil di kandang sendiri, yakni Stadion Maguwoharjo.

PSS kembali ke markas sendiri setelah menjalani fase grup di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, yang notabene markas Persib. Tim Maung Bandung sendiri menjalani fase grup Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo.

 

Jadwal siaran langsung Persib vs PSS pada semifinal Piala Menpora 2021 akan dimulai pukul 20:30 WIB. Siaran langsung pertandingan bisa disaksikan melalui Indosiar.

Laga semifinal melawan Persib terbilang spesial bagi tiga sosok di kubu PSS: pelatih Dejan Antonic, gelandang Kim Jeffrey Kurniawan, dan bek Fabio Beltrame. Ketiga merupakan mantan penggawa Persib.

Kim tidak memungkiri semifinal Piala Menpora melawan Persib sangat spesial baginya. Pemain naturalisasi itu berhadap bisa mendapatkan tuah di Stadion Maguwoharjo.

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Menpora Persib vs PSS”Ini adalah laga yang spesial bagi saya. Kemarin di babak grup kami main di Bandung, di kandang lama saya. Sekarang kami di Sleman, di kandang baru saya dan main melawan mantan tim saya. Ini luar biasa bagi saya dan meningkatkan semangat dan motivasi saya,” kata Kim saat konferensi pers jelang laga, Kamis (15/4).

Jumat 16 April / Pukul 20:30 WIB / Indosiar