Jadwal Siaran Langsung Timnas U-23 vs Bali United

 

Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Bali United dalam laga uji coba. Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-23 vs Bali United.

Setelah menghadapi PS Tira Persikabo, Jumat (5/3) malam, Timnas U-23 akan bertemu dengan Bali United dalam laga uji tanding kedua.

Jadwal siaran langsung Timnas U-23 vs Bali United di Stadion Madya Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta akan dimulai pada pukul 19.30 WIB di stasiun televisi Indosiar.

 

readyviewed Timnas U-23 sebelumnya menang 2-0 atas PS Tira Persikabo berkat gol Kadek Agung dan M Rafli.

Kendati menang, pelatih Shin Tae Yong masih menilai kekurangan anak asuhnya baik dari aspek mental, fisik, dan penerapan strategi di lapangan.

“Selama satu tahun tidak pernah bertanding, ini baru ada pertandingan sama. Banyak sekali kekurangan dalam tim ini, saya ingin kedepannya bisa lebih baik lagi dari pertandingan ini,” kata Shin Tae-yong usai laga melawan PS Tira.

Dalam laga uji coba menghadapi Bali United kemungkinan perubahan susunan pemain, baik starter maupun cadangan, sangat mungkin terjadi karena Shin Tae Yong memanggil lebih dari 30 nama dan semuanya tidak ada dalam daftar susunan pemain dua hari lalu.

Pertandingan melawan Bali United adalah laga uji coba terakhir Timnas U-23 sebelum para pemain dipulangkan kembali ke klub masing-masing.

“Saat pemain balik ke klub, mereka harus jaga kondisi dan latihan fisik. Sebenarnya pemain Indonesia kemampuannya sangat baik tapi karena fisik kurang, mental jadi menurun dan tidak bisa menampilkan performa terbaiknya. Jadi sangat kurang untuk itu,” ucap Shin Tae Yong.