Jadwal Siaran Langsung Toyota Thailand Open Sabtu

Jadwal siaran langsung Toyota Thailand Open 2021 akan menampilkan dua wakil Indonesia yang berlaga di babak semifinal di Impact Arena, Sabtu (23/1).

Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jadi dua wakil Indonesia yang tersisa di Toyota Thailand Open.

Babak semifinal Toyota Thailand Open akan disiarkan langsung di stasin televisi nasional TVRI mulai pukul 11.00 WIB.

 

Pada babak semifinal nanti, Greysia/Apriyani akan menghadapi ganda putri asal Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan, yang juga unggulan ketiga pada turnamen ini.

Duel Greysia/Apriyani vs Lee/Shin akan dilangsungkan di lapangan 1 mulai pukul 11.00.

Nasib serupa dialami Ahsan/Hendra yang juga akan bertemu pasangan unggulan lain di semifinal nanti, Lee Yang/Wang Chi Lin sebagai unggulan keenam asal Taiwan.

Pertarungan Ahsan/Hendra vs Lee/Wang juga digelar di lapangan 1 setelah laga Greysia/Apriyani vs Lee/Shin.

Dengan tampil di semifinal Greysia/Apriyani berharap bisa mengulang momen Yonex Thailand Open dengan melanju ke final dan jadi juara.

“Saya sih berpikirnya yang sekarang saja. Kalau memang sekarang bisa menghasilkan yang terbaik, ya kenapa tidak. Fokus menenangkan pikiran dan tetap lebih menguatkan diri sendiri,” kata Apriyani dikutip dari situs resmi PBSI.

 

“Semifinal memang sudah sesuai target, tapi bukan berarti kami mau lepas. Kami pasti usaha maksimal untuk pertandingan semifinal besok,” kata Hendra.Komentar senada juga dilontarkan Hendra yang tidak akan melepas pertandingan nanti meskipun semifinal Toyota Thailand Open merupakan target awal bersama Ahsan.

“Kami fokus ke pola permainan kami dulu, sambil melihat di lapangan besok. Kalau permainan tidak jalan, kami baru cari cara yang lain,” ucap Hendra menambahkan.

Jadwal Siaran Langsung Toyota Thailand Open Sabtu:

Greysia/Apriyani vs Lee/Shin/ TVRI/ Pukul 11.00

Lee/Wang vs Ahsan/Hendra/ TVRI