Jadwal Siaran Langsung UFC 258 Usman vs Burns

 

UFC 258 Kamaru Usman vs Gilbert Burns akan berlangsung siang ini, Minggu (14/2). Berikut jadwal siaran langsung UFC 258 Usman vs Burns.

Usman vs Burns akan memperebutkan gelar juara dunia kelas welter UFC. Ini adalah kali ketiga Usman berusaha mempertahankan gelar setelah mengalahkan Colby Covington dan Jorge Masvidal.

Sementara Burns yang merupakan mantan rekan setim Usman, berhak menjadi penantang gelar juara dunia kelas welter UFC setelah mengalahkan mantan juara Tyron Woodley.

 

Jadwal siaran langsung main card UFC 258 akan dimulai pada pukul 10.00 WIB. Siaran langsung Usman vs Burns di UFC 258 bisa disaksikan melalui Fox Sports 2.

Total ada sepuluh pertarungan di UFC 258 mulai dari early preliminary card. Main card UFC 258 akan memiliki lima pertarungan dengann Usman vs Burns menjadi duel puncak.

“Burns datang dan merasa siap, dia merasa siap dan saya melihat dia siap menjalani pertarungan. Tugas saya adalah masuk octagon dan bilang ke dia, ‘Hey, itu impian kamu. Suatu hari pasti akan terwujud, tapi tidak selama saya masih duduk sebagai raja’,” ucap Usman dikutip dari AP.

Jadwal Siaran Langsung UFC 258 Usman vs Burns:

Minggu 14 Februari 2021 / Mulai 10.00 WIB / Fox Sports 2