Jamu Liverpool, Man Utd Andalkan Bintang Cadangan

 

Manchester United akan mengandalkan Donny van de Beek saat melawan Liverpool pada babak keempat Piala FA di Stadion Old Trafford, Minggu (24/1).

Van de Beek hanya menjadi penghangat bangku cadangan Man Utd sejak dibeli dari Ajax Amsterdam dengan harga £35 juta. Musim ini Van de Beek baru tampil di 21 laga, dengan sebagian besar masuk sebagai pemain cadangan.

Terakhir Van de Beek menjadi starter saat melawan Watford di Piala FA pada 9 Januari lalu. Solskjaer pun memastikan gelandang 23 tahun itu akan menjadi andalan Man Utd saat melawan Liverpool di Piala FA malam ini.

 

“Saya tidak akan bilang Donny sedang senang, karena tentunya dia ingin bermain lebih sering, tapi dia penuh semangat dan bekerja dengan sikap yang tepat,” ujar Solskjaer dikutip dari Daily Mail.

Solskajaer juga berpeluang memainkan winger baru Man Utd Amad Diallo saat melawan Liverpool. Pemain 18 tahun asal Pantai Gading itu baru saja dibeli dari Atalanta dengan harga £37 juta.”Dia tahu dia pemain penting buat kami dan akan sering bermain. Jelas dia akan terlibat saat melawan Liverpool dan mungkin bisa jadi faktor penentu. Dia pemain penuh percaya diri, yang dalam hati yakin dia pemain bagus dan hanya butuh waktu untuk menunggu kesempatan,” ucap Solskjaer.

“Diallo banyak berlatih dengan tim, jadi dia mungkin akan terlibat. Tapi, saya belum mengambil keputusan,” ujar Solskjaer.