Jelang Lawan Inter, Zidane Mulai Tak Percaya Modric

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane disebut mulai tak percaya pada Luka Modric jelang melawan Inter Milan di Liga Champions.

Modric selama beberapa tahun terakhir selalub jadi andalan Loc Blancos di lini tengah. Namun belakangan pemain Kroasia itu mulai kehilangan tempatnya.

Meski bermain penuh melawan Huesca akhir pekan kemarin, namun untuk pertandingan besar, Zidane menempatkan Modric di bangku cadangan seperti melawan Borussia Moenchengladbach dan Barcelona.

 

Namun Zidane membantahnya. Menurutnya tidak ada yang berubah dari situasi Modric. Meski kemungkinan besar Modric akan kembali dicadangkan melawan Inter.

“Tidak ada yang berubah dengan Luka, kami tahu apa yang terbaik untuk kami. Ada banyak pertandingan dan kami akan memiliki semua pemain,” kata Zidane dilansir dari Marca.

Zidane mengakui dilematis dalam memilih para pemain tengahnya. Ada banyak pemain-pemain hebat di posisi tersebut seperti Toni Kroos, Federico Valverde, dan Casemiro. Ada juga Isco dan Martin Odegaard.

Lebih jauh, Zidane tak memungkiri persaingan di lini tengah Madrid sangat ketat. Sekali lagi, dia menekankan memilih para pemainnya sesuai kebutuhan tim.

“Luka setiap kali dia bermain dia melakukannya dengan baik. Untuk seorang pelatih, itu yang paling sulit, terutama dengan pemain seperti itu. Luka bermain, terkadang tidak bermain, tapi dia sangat penting bagi kami,” kata pelatih asal Prancis ini.

Real Madrid melawan Inter Milan akan tersaji di Santiago Bernabeu, Rabu (4/11) dini hari WIB.

Kedua tim sama-sama belum pernah meraih kemenangan di dua laga awal Grup B Liga Champions.

Inter hanya mampu bermain imbang melawan Moenchengladbach dan Shakhtar Donetsk. Inter pun baru mengumpulkan dua poin dari hasil tersebut.

Madrid lebih buruk lagi. Setelah keok dari Shakhtar, Los Blancos imbang melawan Moenchengladbach.

Saat ini Inter ada di posisi ketiga sementara Madrid juru kunci Grup B.