Jelang Liverpool Hadapi Brighton, Klopp Dipusingkan Susunan Pemain

FALMER – Liverpool akan menghadapi Brighton & Hove Albion di pekan ke-10 Liga Inggris 2020-2021. The Reds -julukan Liverpool- akan bertandang ke Stadion Falmer pada Sabtu (28/11/2020) malam WIB.

Diogo Jota dan rekan-rekan dipastikan membawa misi kemenangan pada laga tandang mereka kali ini. Hal tersebut demi mengembalikan kepercayaan diri para pemain usai menelan kekalahan dari Atalanta di ajang Liga Champions, tengah pekan kemarin.

Namun di sisi lain, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tengah dipusingkan untuk memilih siapa saja pemain yang akan diturunkannya pada laga kontra Brighton malam nanti.

Untuk itu, Klopp mengaku masih membutuhkan waktu lebih untuk menentukan skuadnya kali ini. Mengingat kemenangan bakal jadi hal penting, maka Klopp hanya ingin menunjuk pemain yang benar-benar siap untuk tampil.

 

“Hendo (Henderson) berlatih kemarin, sebagian dari latihan tim dan kemudian menjalani sesi individu, jadi kami harus melihat apa yang kami lakukan dengan itu,” ujar Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool, Sabtu (28/11/2020).

“Untuk semua pemain lain yang tampil kemarin (melawan Atalanta), mereka masih dalam pemulihan, jadi begitulah ketika Anda hanya memiliki beberapa hari di antaranya,” ujar Klopp.

Kami mungkin tidak bisa membuat keputusan siapa pemain yang akan dimainkan sekarang. Jadi jika Anda bertanya kepada saya sekarang apa yang akan menjadi susunan pemain dan saya ingin memberi tahu Anda, saya tidak bisa,” sambungnya.

“Saya akan membuat keputusan ini selambat mungkin karena saya harus menunggu sampai departemen medis memberi tahu saya siapa yang siap untuk tampil,” ujar Klopp lagi.

“Maka sepertinya mulai sekarang kami masih punya beberapa waktu untuk memastikan bahwa kami membawa pemain terkuat dan paling segar ke lapangan,” tandasnya.