Jelang Tottenham vs Man City, Pep Semprot Mourinho

 

Pelatih Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola menyemprot pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho jelang kedua tim bentrok, Minggu (22/11) dini hari WIB.

Guardiola menyemprot rival lamanya itu terkait pemain-pemain yang dipanggil ke Timnas Inggris.

Dilansir Daily Mail, Moruinhi menuduh Man City menekan pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate untuk memulangkan Raheem Sterling lebih awal agar bisa bermain melawan Tottenham.

 

“Gareth Southgate, saya baca, menceritakan bagaimana beberapa manajer klub menekan para pemain agar tidak bermain untuk tim nasional,” ujarnya.

Players argue after Manchester City's Raheem Sterling, right, claimed to have been fouled in the box by Tottenham's goalkeeper Hugo Lloris, 2nd left, during the English Premier League soccer match between Tottenham Hotspur and Manchester City at the Tottenham Hotspur Stadium in London, England, Sunday, Feb. 2, 2020. (AP Photo/Ian Walton)Tottenham akan menjamu Manchester City di pekan ke-9 Liga Inggirs. (AP Photo/Ian Walton).

Mourinho menyebut, setelah dipulangkan Sterling pun bakal dimainkan Guardiola melawan timnya.

“Kami semua tahu Sterling akan bermain (melawan Spurs),” kata Mourinho.

Dia kemudian membandingkan dengan pemainnya, Eric Dier yang mengalami cedera sehabis membela Timnas Inggris dan harus melewatkan beberapa laga dengan Tottenham.

Guardiola geram dengan tuduhan itu. Dia menyemprot The Special One. Menurutnya Mourinho perlu bicara dengan dokter timnas Inggris untuk lebih detailnya kenapa Sterling dipulangkan.”Ketika Eric Dier meninggalkan tim nasional karena cedera bulan lalu, dia tidak memainkan dua pertandingan untuk Tottenham. Dia membutuhkan beberapa minggu untuk pulih. Dan Raheem akan bermain,” ujar Mourinho membandingkan.

“Mourinho harus berbicara dengan dokter tim nasional Inggris dan dokter Manchester City,” katanya.

“Kecuali mungkin Mourinho seorang dokter, saya tidak tahu,” ucap Guardiola.

Ini bukan kali pertama kedua pelatih terlibat perang urat syaraf. Sejak Mourinho melatih Real Madrid pada 2010, dia sudah beberapa kali terlibat konfrotasi dengan Guardiola, khususnya jelang laga El Clasico.