Joan Mir Juara Dunia MotoGP hingga Musim Mengerikan Liverpool

Berita Joan Mir juara dunia MotoGP 2020 hingga musim mengerikan Liverpool jadi yang terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Selain itu, keberhasilan Lewis Hamilton menyamai rekor juara dunia Michael Schumacher juga masuk dalam berita terpopuler.

1. Hasil MotoGP Valencia: Mir Juara Dunia, Morbidelli Menang

 

Joan Mir menjadi juara dunia MotoGP 2020 meski hanya finis di posisi tujuh MotoGP Valencia 2020, Minggu (15/11), yang dimenangi Franco Morbidelli.

Mir tidak ingin mengambil banyak risiko di balapan kali ini. Pembalap asal Spanyol itu merangkak naik dari posisi ke-12 hingga akhirnya finis ketujuh di Sirkuit Ricardo Tormo.

Hasil itu membuat Mir mengoleksi 171 poin. Ia unggul 29 poin atas Morbidelli yang memenangi seri ke-13 di musim ini.

2. Musim Mengerikan, Sudah 15 Pemain Liverpool Absen

Musim 2020/2021 tampak kurang bersahabat bagi Liverpool yang sedang berupaya mempertahankan gelar juara Liga Inggris dan mengintip peluang berjaya kembali di Eropa.

Belum separuh jalan, para pemain The Reds bergantian masuk ruang perawatan dan absen. Selain cedera, beberapa pemain juga menjadi korban penularan virus corona sehingga tidak diperbolehkan berlatih dan berlaga.

Kedalaman skuad Liverpool benar-benar diuji lantaran para pemain bintang harus menepi. Setidaknya sudah ada 15 pemain yang pernah dan masih menjalani pemulihan.

3. Lewis Hamilton Setara dengan Schumacher

Dengan menang GP F1 Turki, Minggu (15/11), Lewis Hamilton kini mengoleksi tujuh gelar juara dunia F1 sama seperti Michael Schumacher.

Hamilton memastikan meraih gelar juara dunia F1 2020 pada seri ke-14 dari 17 seri yang direncanakan musim ini. Pembalap tim Mercedes itu mendominasi persaingan di klasemen pembalap.