Jumpa Inter Milan, Pelatih Parma Sesumbar Bisa Sulitkan Tim Lawan

MILAN – Pelatih Parma, Fabio Liverani, yakin timnya bisa menciptakan kesulitan untuk Inter Milan saat berhadapan di pekan keenam Liga Italia 2020-2021. Hal ini diyakini Levirani, meski laga diyakini takkan berjalan mudah.

Parma memang akan bertandang ke markas Inter dalam pekan keenam Liga Italia musim ini. Kedua tim itu akan saling berhadapan di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu 1 November 2020 dini hari WIB.

Para pemain Inter Milan

Liverani mengakui pertandingan melawan Inter di Stadion Giuseppe Meazza akan berjalan sulit. Tetapi, kondisi ini tak menghilangkan rasa optimismenya untuk bisa memetik hasil manis dalam pertandingan tersebut.

Meski tak berada dalam kondisi baik, harapan Parma untuk bisa mendulang hasil manis mungkin saja bisa menjadi kenyataan. Sebab, Inter dipastikan takkan diperkuat sejumlah pemain bintangnya, seperti Romelu Lukaku hingga Alexis Sanchez, dalam laga tersebut.

“Ini adalah permainan yang sulit di atas kertas, tapi kami yakin kami bisa mendapatkan pertandingan yang bagus,” ujar Liverani, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Sabtu (31/10/2020).

“Kami bisa menciptakan kesulitan untuk Inter, meski kami sadar mereka adalah tim yang kuat, dan kami menghormati mereka,” lanjutnya.

“Dengan kerendahan hati, kami akan mencoba memainkan permainan kami, itulah yang akan saya minta dari para pemain. Lalu, kami akan lihat di lapangan,” tukas Liverani.

Poin sebanyak-banyaknya kini memang tengah dibidik Parma demi meningkatkan posisi di klasemen sementara. Saat ini, mereka masih terpuruk di urutan ke-16 karena baru mengantongi empat poin.

Kondisinya berbeda dengan Inter yang sedang menduduki tempat keempat di klasemen sementara Liga Italia 2020-2021. Nerazurri –julukan Inter– total telah mengemas 10 poin dari lima pertandingan yang dijalani.