Juventus Hajar Barcelona, Eks Pelatih Argentina Meninggal

 

Berita kemenangan Juventus atas Barcelona di matchday terakhir Liga Champions menjadi terpopuler di kanal Olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.

Lalu ada informasi eks pelatih Argentina Alejandro Sabella meninggal dunia masuk jajaran yang banyak dibaca.

Begitu juga kabar wasit dalam laga PSG vs Instanbul Basaksehir juga masuk daftar populer.

 

1. Juventus Hajar Barcelona 3-0, Ronaldo 2 Gol

Juventus berhasil mengalahkan Barcelona 3-0 pada laga terakhir fase grup Liga Champions di Camp Nou, Rabu (9/12) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo mencetak dua gol di laga ini.

Hasil ini tidak mempengaruhi nasib kedua tim karena sudah memastikan lolos ke fase gugur Liga Champions.

Namun, Juventus berhak lolos sebagai juara grup F karena unggul head to head meski sama-sama mengoleksi 15 poin.

2. Eks Pelatih Timnas Argentina Sabella Meninggal Dunia

Kabar duka kembali menghampiri dunia sepak bola. Mantan pelatih timnas Argentina Alejandro Sabella meninggal dunia dalam usia 66 tahun pada Selasa (8/12) waktu setempat.

Sabella dilarikan ke rumah sakit pada dua pekan lalu. Ia diketahui menderita retensi cairan di bagian kaki.

Sabella dirawat secara intensif setelah kesehatannya memburuk karena terserang virus. Laporan dari media-media lokal mengatakan Sabella meninggal dunia karena penyakit jantung akut.

3. Wasit Berlaku Rasial, Pemain PSG dan Istanbul Mogok Main

Para pemain Paris Saint-Germain (PSG) dan Istanbul Basaksehir mogok main setelah wasit keempat berlaku rasial pada laga Grup H Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (9/12) dini hari WIB.

Aksi rasial itu terjadi pada menit ke-16. Tak lama berselang, para pemain dari kedua tim kembali ke ruang ganti masing-masing dan menolak untuk melanjutkan pertandingan.

Momen itu terjadi saat wasit keempat, Sebastian Coltescu meminta wasit utama Ovidiu Hategan memberikan kartu merah kepada asisten pelatih Istanbul, Pierre Webo.