Juventus Imbang Hingga Messi Terus Meledak

Berita Juventus readyviewed ditahan imbang saat bertandang ke markas Verona 1-1 dalam lanjutan Liga Italia menjadi terpopuler dalam 24 jam terakhir di kanal Olahraga CNNIndonesia.com.

Selain itu, Lionel Messi terus bersinar dan membuktikan diri belum habis lewat gol-gol yang dia ciptakan juga masuk jajaran terpopuler.

Kemudian ada juga berita terpopuler lainnya, yakni kesialan yang menimpa Brighton&Hove Albion yang gagal memanfaatkan dua penalti dan satu golnya dianulir saat berjumpa West Bromwich Albion.

 

Berikut tiga berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com.

1. Juventus Ditahan Imbang Verona

Juventus harus puas bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Verona dalam laga Liga Italia, Minggu (28/4) dini hari WIB.

Gol Cristiano Ronaldo di menit 48 mampu disamakan Antonin Barak 30 menit berselang. Skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Brighton&Hove Albion kalah 0-1 dari West Bromwich Albion dalam laga Liga Inggris dalam lanjutan Liga Inggris. Gol kemenangan West Brom dicetak Kyle Bartley di menit ke-11.2. Kisah Sedih Brighton: Satu Gol Dianulir, Dua Penalti Gagal

Kekalahan itu diwarnai dua penalti gagal dan satu gol Brighton lewat Lewis Dunk dianulir.

3. Messi Terus Meledak di 2021
Lionel Messi membuktikan bahwa dirinya belum habis dan masih punya kemampuan level atas lewat torehan gol-golnya di 2021.

Messi jadi bintang kemenangan Barcelona atas tuan rumah Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Dalam laga tersebut, Messi mencetak satu gol dan satu assist.