Juventus Singkirkan Inter, Man Utd ke Perempat Final

Juventus lolos ke final Coppa Italia usai menyingkirkan Inter Milan dan Manchester United lolos ke perempat final Piala FA jadi berita terpopuler olahraga dalam 24 jam terakhir.

Selain itu, Conor McGregor memberi tanda-tanda akan kembali jadi sosok berengsek di UFC juga masuk daftar berita terpopuler.


1. Hasil Coppa Italia: Singkirkan Inter, Juventus ke Final

 

Juventus berhak melaju ke final Coppa Italia meski hanya bermain imbang 0-0 lawan Inter Milan pada leg kedua semifinal di Stadion Allianz, Rabu (10/2) dini hari WIB.

Hasil imbang ini membuka jalan bagi Juventus ke final Coppa Italia setelah sebelumnya menang 2-1 pada leg pertama yang digelar di Giuseppe Meazza.

2. Hasil Piala FA: McTominay Antar Man Utd ke Perempat Final

readyviewed Manchester United lolos ke perempat final Piala FA usai mengalahkan West Ham United 1-0 di Stadion Old Trafford, Rabu (10/2) dini hari WIB.

Kemenangan Man Utd harus diraih dengan susah payah lewat gol tunggal pemain pengganti Scott McTominay di babak perpanjangan waktu.

Conor McGregor memberi tanda-tanda akan kembali menjadi sosok yang berengsek di UFC setelah kekalahan dari Dustin Poirier pada UFC 257, 24 Januari lalu.3. Tanda-tanda McGregor Kembali Berengsek di UFC

McGregor memiliki persona yang berbeda dalam lebih satu tahun terakhir. Sifat berengsek dan tidak menghormati lawan yang sempat lekat dengan The Notorious menghilang sejak sebelum melawan Donald Cerrone pada Januari 2020.

McGregor mempertahankan persona tersebut saat kalah TKO ronde kedua dari Poirier. Namun, belakangan petarung 32 tahun itu memberi isyarat akan kembali ke persona awal yang membuatnya terkenal di UFC. Tanda-tanda itu diungkap McGregor melalui Instagram.