Khabib Disebut Takut Lawan McGregor yang ‘Baru’

Khabib Nurmagomedov diklaim takut menjalani tarung ulang melawan Conor McGregor. Kebangkitan McGregor disebut legenda UFC Chuck Liddell membuat Khabib takut.

Duel Khabib vs McGregor jilid dua disebut-sebut bisa terjadi tahun ini. Presiden UFC Dana White menganggal Khabib vs McGregor 2 akan menjadi pertarungan sempurna dan terbesar UFC.

Liddell yang merupakan mantan juara dunia light heavyweight UFC yakin Khabib tidak akan mau menerima tarung ulang melawan McGregor. Liddell menganggap Khabib takut melihat kebangkitan McGregor.

 

“Sepertinya Khabib tidak ingin memberi McGregor kesempatan kedua. Hal itu tidak masuk akal, kecuali Khabib khawatir dikalahkan McGregor. Mungkin Khabib khawatir karena McGregor semakin kuat dan bisa mengalahkan dia,” ujar Liddell dikutip dari Give Me Sport.

Liddell memuji kebangkitan McGregor usai kekalahan dari Khabib. Bahkan McGregor, disebut Liddell, punya peluang untuk mengalahkan Khabib pada pertemuan pertama.Khabib menang TKO di ronde empat atas McGregor di UFC 229, 6 Oktober 2018. McGregor kemudian bangkit dengan meraih kemenangan luar biasa, TKO 40 detik atas Donald Cerrone di UFC 246 pada 18 Januari 2020.

“Di pertarungan terakhir, saya pikir McGregor melakukan apa yang dia butuhkan untuk memiliki peluang mengalahkan Khabib. Masalahnya dia kelelahan di ronde ketiga dan tidak punya apa-apa lagi dalam pukulannya,” ujar Liddell.

“Dia membuat Khabib sedikit lelah dan dia punya peluang untuk memukul, hanya saja tidak tidak punya kekuatan untuk memukul KO Khabib. Jika dia bisa melewati dua ronde dan masih punya kekuatan untuk memukul, McGregor punya peluang menang,” ucap Liddell.