Khabib vs McGregor II: Dillon Danis Siap Pertaruhkan Nyawa

 

Sahabat Conor McGregor, Dillon Danis, yakin Khabib Nurmagomedov akan dikalahkan The Notorious dengan mudah jika kedua petarung kembali bertemu di UFC. Danis bahkan siap mempertaruhkan nyawanya.

Duel Khabib vs McGregor jilid kedua berpeluang terjadi di 2021. Duel itu bisa tercapai jika Presiden UFC Dana White bisa membujuk Khabib kembali dari pensiun dan McGregor berhasil mengalahkan Dustin Poirier di UFC 257, 23 Januari mendatang.

Danis yang merupakan salah satu rekan latih tanding McGregor yakin Khabib akan dengan mudah dikalahkan pada pertarungan kedua. Danis yang saat ini tampil di Bellator siap mempertaruhkan nyawa.

 

“Saya harap [Khabib vs McGregor II] terjadi. Masalahnya, saya tidak berpikir pertarungan akan ketat, saya tidak berpikir seperti itu. Jika mental pikiran McGregor seperti saat ini, pertarungan tidak akan ketat,” ucap Danis.

Khabib menang submission ronde keempat atas McGregor pada UFC 229, 6 Oktober 2018. Danis menganggap McGregor tidak siap melawan Khabib ketika itu, setelah absen dua tahun dari ajang UFC untuk melawan Floyd Mayweather Jr. di ring tinju.”Saya akan mempertaruhkan jiwa dan semua yang saya punya untuk bertaruh McGregor akan mengalahkan Khabib di pertarungan kedua,” ujar Danis dikutip dari BJ PENN.

“Percaya saya, saya tahu apa yang bisa dilakukan seorang Conor McGregor, duel melawan Khabib tidak akan sengit. Khabib petarung satu dimensi, McGregor akan menghajar dia dalam lima ronde,” ujar Danis.

“Lihat pertarungan terakhir McGregor [vs Donald Cerrone], pertarungan seperti itu adalah McGregor sebenarnya. Lewat mental pikiran yang tepat dan pemusatan latihan yang tepat, pertarungan akan berlangsung mudah,” sambung Danis.

Danis merupakan rekan McGregor yang membuat Khabib murka usai UFC 229. Danis diklaim menghina agama Khabib jelang UFC 229. Usai pertarungan UFC 229, Khabib melompati octagon dan menyerang Danis.