Kisah Donnarumma Tertawa Usai Milan Dibantai Lazio

 

Kapten AC MilanGianluigi Donnarumma mendapat kritikan tajam usai tertangkap kamera tertawa saat berbincang dengan Pepe Reina usai laga lawan Lazio di Liga Italia.

Setelah pertandingan berakhir, Donnarumma terlihat berbincang-bincang dengan Reina. Donnarumma tertangkap kamera tertawa pada Reina.

Sikap Donnarumma ini dianggap tidak pantas dan tidak pada tempatnya. Meski perbincangan Donnarumma dan Reina tidak diketahui, Donnarumma dianggap tidak layak menampilkan wajah ceria saat readyviewed Milan baru saja menelan kekalahan telak.

 

 

Kritikan pada Donnarumma pun mengalir dari sejumlah pendukung Milan. Donnarumma lalu dibandingkan dengan Davide Calabria.

Davide Calabria terlihat berkaca-kaca dan kecewa dengan hasil yang didapat Milan di pengujung pertandingan. Calabria dianggap lebih menunjukkan sikap yang layak pada situasi krisis seperti ini.

 

Masalah Donnarumma makin diperparah oleh fakta bahwa kontraknya bakal habis di akhir musim. Sejauh ini Milan dan Donnarumma belum mencapai kata sepakat soal perpanjangan kontrak.

Donnarumma disebut bersedia bertahan di Milan namun dengan kenaikan gaji yang signifikan. Selain itu, Donnarumma juga disebut mau bertahan bila Milan bermain di Liga Champions.

AC Milan's Turkish midfielder Hakan Calhanoglu reacts during the Italian Serie A football match Lazio vs Ac Milan at Olympic stadium in Rome on April 26, 2021. (Photo by Filippo MONTEFORTE / AFP)AC Milan kalah dari Lazio dengan skor 0-3. (AFP/FILIPPO MONTEFORTE)

Dengan status Donnarumma bebas transfer, kiper berusia 22 tahun tersebut bakal jadi rebutan klub-klub besar lantaran mereka bisa dengan gratis merekrut Donnarumma.

Donnarumma sendiri sempat mengunggah komentar terkait hasil yang didapat Milan lawan Lazio.

“Bukan hari yang mudah namun kami akan melewatinya dengan terus bekerja keras, berjuang, dan memberikan yang terbaik. Forza Milan,” tulis Donnarumma.

Milan kalah dengan skor telak 0-3 dari Lazio. Kekalahan itu bukan hanya memperkecil peluang Milan untuk jadi juara Liga Italia melainkan juga membuat mereka terlempar dari zona Liga Champions.