Klaim Sergio Ramos: PSG Ingin Rekrut Messi dan Saya

Kapten Real Madrid Sergio Ramos dikabarkan berbicara ke Presiden Los Blancos Florentino Perez terkait kepindahan ke Paris Saint-Germain. Ramos diklaim mengatakan PSG ingin merekrut dirinya dan Lionel Messi.

Masa depan Ramos di Madrid menjadi tanda tanya. Kontrak bek 34 tahun itu akan habis pada 30 Juni 2021 dan saat ini belum ada kesepakatan tercapai antara kedua pihak.

Marca mengutip presenter El Chiringuito Josep Pedrerol meyakini Ramos dan Perez sudah melakukan pertemuan membahas kontrak baru. Dalam pertemuan yang terjadi sebelum laga Madrid melawan Elche pada 30 Desember lalu, Ramos diklaim mengatakan PSG ingin merekrutnya dan Messi.

 

“Perez yakin tidak akan ada tawaran dari PSG untuk Sergio Ramos, setidaknya itu yang dikatakan pemimpin PSG kepada Real Madrid,” ujar Pedrerol.

Messi merupakan salah satu pemain incaran PSG bersama pelatih baru Mauricio Pochettino. Sama dengan Ramos, kontrak Messi bersama Barcelona juga akan berakhir Juni 2021 dan La Pulga bisa pergi dengan status bebas transfer.”Tapi berdasarkan ucapan Ramos, PSG sudah bicara kepada dia bahwa mereka akan mengumpulkan tim yang hebat, bersama Ramos dan Messi,” ucap Pedrerol.

Madrid sendiri sudah mengajukan penawaran kontrak baru kepada Ramos. Manajemen klub menawarkan kontrak satu tahun untuk Ramos dengan nilai gaji yang sama. Namun, Ramos hanya ingin menandatangani kontrak dua tahun bersama Madrid.

Ramos diklaim mendapat gaji 15 juta poundsterling atau setara Rp284 miliar per tahun di Madrid.

Ramos dan Messi sudah menjadi rival di Liga Spanyol sejak 2005, saat Ramos direkrut Madrid dari Sevilla.