Klasemen Liga Champions, Karpet Merah untuk MU

Klasemen Liga Champions dan karpet merah papan atas untuk Manchester United jadi yang terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com.

Pesepakbola wanita Paula Dapena yang menolak memberikan penghormatan kepada Diego Maradona juga jadi salah satu artikel yang menarik pembaca.

Berikut ringkasan artikel terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:

 

1. Klasemen Liga Champions Matchday Kelima

Tidak banyak perubahan yang terjadi di klasemen Liga Champions usai matchday kelima di fase grup yang digelar pada Rabu (2/12) dini hari waktu Indonesia.

Shakhtar Donetsk kini merangsek ke posisi kedua klasemen Grup B readyviewed usai mengalahkan Real Madrid 2-0. Shakhtar kini mengoleksi poin yang sama dengan Madrid, 7.

Namun, keunggulan head to head usai dua kali menang atas Madrid di musim ini menempatkan Shakhtar di posisi kedua klasemen. Sementara puncak klasemen masih jadi milik Borussia Monchengladbach, sedangkan Inter Milan jadi juru kunci.

2. Karpet Merah Papan Atas untuk Manchester United

Setelah hancur lebur di pekan-pekan awal Liga Inggris, Manchester United mulai merangkak naik menuju papan atas. Mereka bisa lebih realistis berbicara peluang juara.

Dengan demikian, Manchester United kini bisa kembali realistis untuk berbicara peluang juara Liga Inggris musim ini.Manchester United saat ini masih ada di peringkat kesembilan dengan nilai 16 poin. Namun Setan Merah masih punya sisa satu laga lebih banyak sehingga bisa berasumsi mereka punya peluang memiliki 19 poin alias hanya tertinggal dua angka dari Tottenham Hotspur dan Liverpool.

3. Pesepakbola Wanita Tolak Beri Penghormatan ke Maradona

Kepergian Diego Maradona menyisakan duka yang mendalam bagi para pesepakbola. Namun, tidak bagi pemain sepak bola wanita asal Spanyol Paula Dapena.

Dapena menolak ambil bagian memberikan penghormatan terakhir untuk Maradona jelang pertandingan klubnya, Viajes Interrias FF vs Deportivo Abanca.

Pemain berusia 24 tahun itu memilih duduk di rumput ketika para pemain lain berdiri dan mengheningkan cipta selama semenit jelang kick off.