Klopp Gusar Jelang Liverpool vs Man Utd

Jurgen Klopp gusar jelang Liverpool vs Manchester United di pekan ke-18 Liga Inggris, Minggu (17/1) malam WIB. Sebab sejumlah pemainnya cedera, dan beberapa lainnya masih diragukan tampil.

Dilansir This Anfield, dua pemain The Reds, yakni Naby Keita dan Diogo Jota masih mengalami cedera. Keduanya hampir dipastikan absen melawan Setan Merah.

Sementara dua andalan Klopp, Joel Matip dan Jordan Henderson juga diragukan tampil karena belum fit 100 persen. Meski keduanya telah berlatih lagi pada Jumat kemarin.

 

Matip sendiri sudah tiga pekan absen karena cedera usai pertandingan melawan West Bromwich Albion 27 Desember lalu.

Karena itu, Klopp masih belum memutuskan bakal menurunkan Matip dan Henderson atau tidak melawan Red Devils nanti.

“Joel sedikit lagi (fit). Hendo juga sangat penting di lini tengah bagi kami. Jadi kami harus lihat nanti. Ini belum diputuskan,” katanya.

Opsinya, Klopp kerap menurunkan Fabinho sebagai bek tengah dan diduetkan dengan Matip di lini pertahanan dalam beberapa laga.Liverpool sebelumnya sudah kehilangan Virgil Van Dijk dan Joe Gomez yang cedera panjang. Mereka sudah absen lama dan belum ada tanda-tanda bakal segera turun ke lapangan dalam waktu dekat.

Liverpool vs Man Utd akan berlangsung di Anfield, Minggu (17/1) malam WIB.

Sementara Man Utd cukup hasil imbang atau bahkan menang untuk mempertahankan puncak klasemen dan menjauh dari Liverpool.Duel penghuni papan atas klasemen ini akan penting bagi kedua tim. Liverpool harus menang jika ingin merebut kembali tahta klasemen.