Klopp Ragu Van Dijk Bisa Tampil di Sisa Musim Liverpool

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp ragu bek andalannya, Virgil Van Dijk masih bisa bermain di sisa musim ini setelah mengalami cedera ligamen.

Van Dijk mengalami cedera saat Liverpool melawan Everton pekan lalu. Dia mendapat tekel keras dari Jordan Pickford.

Klopp sendiri berang dengan tindakan ceroboh Pickford tersebut. Van Dijk pun harus absen lama karena kerusakan ligamen akibat tekel Pickford tersebut.

 

Klopp enggan memastikan kapan Van Dijk kembali ke lapangan.

“Saya bisa mengerti bahwa orang tertarik dengan itu (kapan Van Dijk pulih). Virgil ada di sini, dia baik-baik saja,” kata Klopp dilansir dari Skysport.

Bek Belanda itu bisa melewatkan sisa musim ini. Klopp sendiri mengakui, Van Dijk harus naik meja operasi yang pemulihannya  bakal memakan waktu lama.

Dia pun ragu Van Dijk bisa kembali cepat di sisa musim ini.

“Kami tidak tahu berapa lama dia absen, itu akan memakan waktu yang pasti. Masuk akal terkait pemulihan dan waktu rehabilitasi.” katanya.

“Tapi jika menyangkut operasi dan sebagainya, tidak masuk akal bagi kami untuk memberikan jadwal waktu. Kami akan melakukannya pada waktu yang tepat,” ujar Klopp.

Van Dijk harus ditarik keluar usai mendapat tekel dari Pickford dalam perebutan bola kala Liverpool bermain 2-2 melawan Everton akhir pekan lalu.

Hasil pemindaian menyebut ada kerusakan ligamen lututnya. Dia harus naik meja operasi dan diperkirakan absen lama.