Klopp Ribut dengan Ferguson di Liverpool vs Everton

Pelatih LiverpoolJurgen Klopp terlibat perselisihan dengan asisten pelatih Everton, Duncan Ferguson saat jeda babak pertama di Stadion Anfield, Minggu (21/2) dini hari WIB.

Keributan itu bermula dari klaim penalti Liverpool di babak pertama. Klopp diduga meneriaki Ferguson yang berada di pinggir lapangan.

Dilansir dari Mirror, Klopp disebut kesal karena Ferguson tertawa di momen tersebut. Ferguson kemudian terlihat bingung mendengar teriakan dari Klopp.

 

“Mengapa Anda tertawa?” ucap Klopp kepada Ferguson yang didengar oleh awak media yang menyaksikan pertandingan.

Tensi panas antara kedua pelatih itu akhirnya bisa diredakan setelah kapten tim Everton, Seamus Coleman turun tangan.

Coleman juga membalas pernyataan Klopp. “Kami diperbolehkan untuk berbicara atau cuma Anda Jurgen?” kata Coleman kepada pelatih asal Jerman itu.

Liverpool sendiri harus menelan pil pahit di laga ini. readyviewed Tim kota pelabuhan takluk 0-2 dari rival sekota mereka di kandang sendiri.

Dua gol yang menentukan kemenangan The Toffees dicetak oleh Richarlison pada menit ketiga dan penalti Glyfi Sigurdsson (83′). Hasil positif ini juga membuat Everton menyamai perolehan poin yang dimiliki Liverpool.

Everton sama-sama mengoleksi 40 poin dengan Liverpool yang menempati posisi keenam klasemen. Buat Liverpool kekalahan di kandang sendiri membuat langkah mereka untuk merebut tiket ke Liga Champions musim depan semakin berliku.