Klopp Sempat Lesu Lihat Gol Cepat Son Heung Min

 

Jurgen Klopp sempat lesu melihat gol Son Heung Min di awal laga saat Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur di London, Kamis (28/1) malam waktu setempat.

readyviewed Liverpool menang 3-1 atas Tottenham pada lanjutan Liga Inggris lewat gol Roberto Firmino, Trent Alexander-Arnold dan Sadio Mane. Ini adalah kemenangan pertama The Reds dari enam pertandingan terakhir di Premier League.

Klopp mengaku sempat takut hasil buruk Liverpool di Liga Inggris berlanjut. Terlebih ketika Tottenham mampu mencetak gol cepat pada menit ketiga lewat Son Heung Min.

 

“Keputusan dalam penyelesaian terakhir sangat penting. Kami terus mencoba. Kami punya peluang besar di awal laga lewat permainan indah Mane, tapi dia gagal memanfaatkan kesempatan. Kemudian Tottenham mencetak gol [lewat Son Heung Min],” ucap Klopp dikutip dari situs resmi Liverpool.

Beruntung bagi Liverpool, gol Son Heung Min dianulir wasit Martin Atkinson lewat VAR. The Reds kemudian unggul di babak pertama lewat gol Firmino saat injury time.

Kemenangan atas Tottenham membuat Liverpool naik ke posisi empat klasemen Liga Inggris, terpaut empat poin dari Manchester City yang memiliki satu pertandingan lebih banyak.”Itu adalah momen ketika saya berpikir, ‘Oh, ini terjadi lagi!’. Tapi kemudian offside, tidak dihitung gol, dan anak-anak kemudian menampilkan permainan yang bagus,” ujar Klopp.

“Ini kemenangan bagus. Sejujurnya kemenangan ini juga dibutuhkan. Ini momen yang bagus untuk sedikit menunjukkan, bahwa kami masih ada di sini. Sekarang kami bisa fokus ke pertandingan melawan West Ham,” ucap Klopp.Klopp mengatakan kemenangan atas Tottenham sangat dibutuhkan Liverpool. Hasil itu menunjukkan The Reds masih menjadi rival perebutan gelar Premier League musim ini.