Legenda Man United: Alex Telles Bukan Beckham tapi Aset Besar

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Denis Irwin, menilai Alex Telles siap membuktikan diri untuk mendapatkan tempat utama di skuad Ole Gunnar Solskjaer. Irwin meyakini bahwa Telles merupakan aset besar untuk Man United, walau ia tidak bisa disejajarkan dengan David Beckham.

Sejak direkrut pada musim panas ini, Telles memang belum menunjukkan kemampuan terbaiknya. Ia terhitung baru tampil satu kali saat Man United bertandang ke markas Paris Saint-Germain (PSG) untuk melakoni laga Liga Champions.

Alex Telles

Akan tetapi, pada laga tersebut, Telles mampu bermain maksimal dengan sisi serangnya yang kuat dan baik dalam menaklukkan situasi bola mati. Sayangnya, setelah itu, Telles harus absen bersama Man United karena dinyatakan positif Covid-19.

Situasi tersebut kemudian menghambat kemajuannya. Namun begitu, pemain berusia 27 tahun itu mendapat kesempatan besar saat Man United menghadapi West Brom pada akhir pekan ini. Peluang ia untuk tampil terbuka lebar mengingat Luke Shaw harus absen sebulan karena cedera hamstring.

 

“Ini adalah kesempatan baginya sekarang dengan pertandingan yang akan datang, untuk terjun ke sana,” ungkap Irwin, mengutip dari laman resmi Man United, Jumat (20/11/2020).

“Tetapi, kami belum terlalu sering melihatnya dalam hal pertahanan. Liga Inggris adalah liga yang tangguh dan ia adalah seorang bek sayap, jadi ia harus bagus dalam bertahan,” tambahnya.