Legenda Man Utd Tidak Berpikir United atau Lingard Bakal Rugi

Legenda Manchester United Gary Neville menyebut apapun keputusan Setan Merah terkait masa depan Jesse Lingard tidak akan merugikan kedua belah pihak.

Gary Neville menilai tim Setan Merah harus membuat keputusan besar terkait masa depan Jesse Lingard yang saat ini tengah cemerlang bersama West Ham.

“Kami tahu dia pemain bagus. United harus membuat keputusan besar. Apakah mereka menguangkan dan mendapatkan uang yang bagus untuknya, dan kemudian mengisi kembali skuad di area yang mereka inginkan, dan membawa kualitas ekstra,” kata Gary Neville dikutip dari Sky Sports.

 

“Atau apakah mereka pikir dia bagian dari skuad 23 orang yang bagus. Saya tidak berpikir United atau Lingard akan rugi, ini sama-sama menguntungkan bagi kedua belah pihak.”

Penyerang West Ham Jesse Lingard telah mencetak gol dalam 4 pertandingan berturut-turut untuk menjadi rekor pertama kali dalam karirnya.

Pemain pinjaman Manchester United itu telah mencetak enam gol dan mencatatkan tiga assist dalam delapan pertandingan pertamanya bersama West Ham. Dan, torehan dua gol di babak pertama melawan Leicester City telah menambah jumlah golnya menjadi delapan.Pemain berusia 28 tahun itu mencetak dua gol saat West Ham mengalahkan Leicester City 3-2 dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (11/4).

Kembalinya performa Lingard yang menjadi sorotan membuatnya dipanggil kembali ke timnas Inggris bulan lalu.

Peningkatan performanya ini juga membuat Lingard berpeluang untuk meninggalkan Manchester United secara permanen pada musim panas ini demi mendapatkan menit bermain reguler bersama tim utama.

“Nilai Lingard telah meningkat, Jesse menikmati dirinya sendiri, jadi dia kembali ke United atau memainkan peran besar dalam perebutan gelar, atau dia mendapat langkah bagus, United mendapatkan uang untuknya, dan mereka dapat menggunakan uang itu untuk menghabiskan waktu di tempat lain tidak akan merugikan kedua belah pihak,” kata Neville.