Leicester Bekuk Chelsea hingga Egy Jadi Bintang Lechia

Berita sepak bola Liga Inggris dan dari Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk jadi yang terpopuler dalam 24 jam terakhir di kanal olahraga CNNIndonesia.com.

readyviewed Pada pertandingan pekan ke-18, Leicester City mengalahkan Chelsea 2-0 di Stadion King Power, Rabu (20/1), lewat gol Wilfred Ndidi (6′) dan James Maddison (41′).

Sementara itu, pada pertandingan uji coba di Polandia, Egy Maulana Vikri mencetak gol memberikan assist untuk kemenangan telak Lechia Gdansk atas Olimpia, 9-1, Selasa (19/1).

 

1. Hasil Liga Inggris: Leicester Bekuk Chelsea 2-0

Leicester naik ke puncak klasemen Liga Inggris setelah mengalahkan Chelsea 2-0 di kandang sendiri. Leicester langsung membuka keunggulan lewat sepakan Wilfred Ndidi dari luar kotak penalti di menit keenam.

The Foxes nyaris menambah keunggulan ketika tendangan jarak jauh James Maddison membentur mistar gawang. Dengan kemenangan itu, The Foxes unggul satu poin atas Manchester United.

 

2. Egy Maulana Cetak Gol, Lechia Bantai Olimpia 9-1

Egy Maulana Vikri ikut menyumbang gol saat Lechia Gdansk membantai Olimpia Gruddziadz 9-1 pada laga uji coba di Sportowy Rugby MKS Ogniwo, Selasa (19/1).

Piotr Stokowiec memberikan kesempatan Egy tampil sejak menit awal. Pemain muda berbakat asal Indonesia itu sukses membayar kepercayaan dengan mencetak satu gol di laga ini.

Egy mencetak gol ketiga Lechia pada menit ke-28 setelah sebelumnya Lucasz Zwolinski memborong dua gol lebih dulu. Bieganski kemudian menambah keunggulan Lechia menjadi 4-0 di babak pertama. Selain mencetak gol, Egy juga ikut memberikan assist untuk gol Janek Bieganski.

Di gim kedua Verma sempat mendapat tiga poin beruntun untuk mendekat 8-15, namun Ginting kembali menjauh dan menutup kemenangan dengan unggul 21-11 di gim kedua.Kesalahan demi kesalahan yang dilakukan Verma membuat Ginting sempat unggul hingga 20-13, sebelum menyelesaikan gim pertama dengan keunggulan 21-16.