Liga Champions: Benzema Minta Vinicius Tak Dioper

Real Madrid harus menghadapi konflik internal setelah Karim Benzema disebut meminta Ferland Mendy untuk tidak mengoper pada Vinicius Jr. dalam laga lawan Borussia Moenchengladbach di Liga Champions.

Real Madrid tengah tertinggal 0-1 dalam laga lawan Moenchengladbach. Dalam pembicaraan di lorong ganti, terungkap bahwa Benzema meminta Mendy untuk tidak memberikan operan pada Vinicius.

“Dia bermain buruk saudaraku. Jangan bermain dengan dirinya. Dia seolah bermain melawan kita,” tutur Benzema pada Mendy, dikutip dari Sport Bible.

Insiden ini tentu makin memanaskan suasana ruang ganti Real Madrid. Los Blancos dalam kondisi krisis di Liga Champions setelah hanya meraih satu poin dari dua laga yang telah berlangsung. Sebelumnya, Madrid kalah 2-3 dari Shakhtar Donetsk.

Real Madrid's Vinicius Junior celebrates after scoring the opening goal during the Spanish La Liga soccer match between Levante and Real Madrid at the Ceramica stadium in Villarreal, Spain, Sunday, Oct. 4, 2020. (AP Photo/Jose Miguel Fernandez)Benzema mengkritik Vincius Jr. (AP/Jose Miguel Fernandez)

Dalam duel lawan Moenchengladbach ini, Madrid juga sempat tertinggal dua gol usai Marcus Thuram mencetak gol keduanya di menit ke-58.

Gol yang dinanti Madrid baru datang di pengujung laga. Karim Benzema memperkecil skor menjadi 1-2 lewat gol di menit ke-87 sedangkan Casemiro mencetak gol penyama kedudukan saat injury time memasuki menit ketiga.

Satu poin dari dua laga ini tentu membuat Real Madrid dalam posisi sulit karena saat ini mereka ada di posisi juru kunci grup B.

Situasi makin sulit karena mereka harus menghadapi Inter Milan dalam dua matchday berikutnya. Dua laga itu bakal krusial karena Inter juga butuh poin untuk lolos. Nerazzuri juga baru mencetak dua poin dari dua laga yang telah berlangsung.