Liga Champions, Ronaldo Diambang Rekor Puskas

Cristiano Ronaldo diambang menyamai rekor gol legenda Real Madrid, Ferenc Puskas menjelang Juventus melawan Ferencvaros di matchday Liga Champions, Kamis (5/11).

Saat ini Ronaldo hanya kurang dua gol dari rekor 744 gol milik Puskas, dilansir dari AS.

Dua gol saat melawan Spezia membuat Ronaldo telah membuat 742 gol sepanjang karirnya.

 

Artinya jika dia mencetak setidaknya dua gol melawan Ferencvaros, maka dia menyamai rekor tersebut, atau bahkan melewatinya.

Peluang itu terbuka lebar karena pelatih Andrea Pirlo sendiri kemungkinan besar akan memainkan megabintang asal Portugal tersebut.

Dia mengakui bahwa Paulo Dybala perlu diistirahatkan, berkaca pada pertandingan melawan Barcelona pekan lalu. Pirlo menilai Dybala tidak dalam performa terbaiknya saat itu.

“Barcelona membuat kami belajar banyak, kami tahu apa yang harus kami tingkatkan dan bahwa dibutuhkan lebih banyak tekad,” kata Pirlo.Untuk itu, Pirlo akan menduetkan CR7 dengan Alvaro Morata di depan.

Sementara itu pelatih Ferencvaros, Serhij Rebrov berharap Ronaldo bisa dimainkan. Dia akan senang timnya akan melawan pemain terbaik dunia.

“Merupakan suatu kehormatan untuk menghadapi tim yang begitu penting. Dan saya berharap Cristiano Ronaldo bermain,” ujarnya.

Juventus saat ini punya tiga poin dan berada posisi kedua klasemen di bawah Barcelona.

Dalam dua laga, Juventus sekali menang melawan Dynamo Kyiv dan kalah dari Barcelona.