Liga Champions: Ronaldo Gagal Reuni dengan Messi

 

Cristiano Ronaldo masih positif virus corona dan dipastikan gagal bereuni dengan Lionel Messi saat Juventus bertemu Barcelona di Liga Champions.

Juventus menjamu Barcelona, Kamis (29/10) dini hari WIB dalam laga kedua Grup G Liga Champions.

Berdasarkan hasil tes hari ini, Rabu (28/10) waktu setempat, Ronaldo diketahui masih positif terinfeksi corona.

 

Tes swab dilakukan 24 jam sebelum kick off sesuai peraturan UEFA untuk menentukan keikutsertaan Ronaldo dalam pertandingan melawan Barcelona, dilansir Football Italia.

 

Ronaldo sendiri sudah melakukan dua kali tes pada 13 Oktober dan 21 Oktober lalu. Kedua hasil tes menunjukkan dia positif corona.

Pada 13 Oktober, Ronaldo positif corona ketika Portugal melawan Prancis dan Spanyol di UEFA Nations League.

Dia positif namun tidak menunjukkan gejala apapun dan melakukan isolasi mandiri sekembalinya ke Turin.

Barcelona's Argentinian forward Lionel Messi (2ndR) vies with Real Madrid's Portuguese forward Cristiano Ronaldo during the Spanish league football match FC Barcelona vs Real Madrid CF at the Camp Nou stadium in Barcelona on December 3, 2016. / AFP PHOTO / JOSEP LAGORonaldo sudah tak pernah bertemu Messi lagi sejak meninggalkan Real Madrid. (AFP PHOTO / JOSEP LAGO).

Bintang Portugal itu sudah tidak pernah lagi bermain melawan rivalnya, Messi di atas lapangan sejak meninggalkan Real Madrid.

Ketika Juventus dan Barcelona diundi dalam satu grup yang sama di Liga Champions, maka banyak orang menunggu untuk melihat kembali persaingan dua pemain terbaik dunia itu.

Akan tetapi dengan belum sembuh dari corona, maka Ronaldo dipastikan absen di laga Juventus vs Barcelona.

Reuni keduanya kemungkinan baru terlaksana ketika Juventus gantian menyambangi Barcelona pada 9 Desember mendatang.