Lionel Messi Pergi, Tony Ferguson Mengamuk

 

Lionel Messi bisa membuat Barcelona bangkrut jika di akhir musim pergi meninggalkan Camp Nou menjadi berita terpopuler di kanal Olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.

Sementara kabar petarung Tony Ferguson mengamuk usai muncul isu dipecat UFC lantaran dua kali kalah beruntun juga masuk daftar terpopuler.

Terakhir, berita terpopuler lainnya, yakni Valentino Rossi diklaim sedang melakukan negosiasi untuk membeli tim Esponsorama Avintia.

 

Berikut artikel terpopuler CNNIndonesia.com selama 24 jam terakhir.

1. Messi Pergi, Barcelona Bisa Bangkrut

Lionel Messi bisa membuat Barcelona makin mendekat pada kebangkrutan di akhir musim setelah meninggalkan Camp Nou setelah kontraknya habis.

Kontrak Messi dengan Barcelona berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang. Sejauh ini, bintang asal Argentina itu tidak memberikan sinyal akan bertahan dengan memperpanjang kontrak.

Barcelona harus membayarkan sekitar 30 juta euro atau setara dengan Rp519,7 miliar sebagai bagian dari bonus usai perpanjangan kontrak sebelumnya.

2. Tony Ferguson Mengamuk Usai Isu Dipecat UFC

Petarung Tony Ferguson marah-marah kepada mantan petarung MMA Josh Thomson usai isu dipecat UFC lantaran dua kali kalah beruntun.

Mantan wasit John McCarthy dalam bincang-bincang dengan Josh Thomson mendesak UFC agar memecat Tony Ferguson usai kalah angka dari Charles Oliveira di UFC 256 pada pekan lalu.

Kekalahan itu merupakan yang kedua secara beruntun bagi Tony Ferguson pada tahun ini. Sebelumnya, pada 9 Mei, petarung berjulukan El Cucuy itu kalah TKO dari Justin Gaethje.

3. Rossi Diklaim Beli Esponsorama, VR46 Masuk MotoGP 2022?

Tim VR46 milik Valentino Rossi dikabarkan akan tampil di MotoGP mulai musim 2022 setelah The Doctor sedang melakukan negosiasi untuk membeli tim Esponsorama Avintia.

Rumor Rossi akan memiliki tim di MotoGP sudah muncul dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan pihak Dorna Sports, melalui CEO Carmelo Ezpeleta, sempat menyatakan akan memberi satu tempat bagi tim Rossi di MotoGP setelah The Doctor pensiun.

VR46 sudah memiliki tim di Moto3 dan Moto2, dan Speedweek mengklaim tim yang dibangun pada 2014 itu bisa melebarkan sayap dengan tampil di MotoGP mulai musim 2022.