Liverpool Gagal Menang Hingga Tyson Ingin Bunuh Berbick

Kabar Liverpool ditahan imbang Newcastle United hingga Mike Tyson ingin membunuh Trevor Berbick menjadi sejumlah berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Selain itu ada kabar mengenai Lionel Messi yang dibenci rekan setim di Barcelona karena terus mendapatkan perlakuan khusus dari klub.

Berikut tiga berita olahraga terpopuler di CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:

 

1. Liverpool Gagal Menang

Liverpool dibuat frustrasi oleh Newcastle United readyviewed saat ditahan imbang tanpa gol pada lanjutan Liga Inggris di Stadion St. James Park, Rabu (30/12) malam waktu setempat.


2. Mike Tyson Ingin Bunuh Trevor Berbick
Hasil imbang melawan Newcastle United membuat Liverpool kini hanya unggul tiga poin atas Manchester United, yang akan bermain melawan Aston Villa pada Sabtu (2/1) dini hari WIB.

Demi membalaskan dendam Muhammad Ali, Mike Tyson mengaku benar-benar ingin membunuh Trevor Berbick pada duel perebutan gelar juara dunia kelas berat WBC pada 22 November 1986.

“100 persen [balas dendam untuk Ali]. Ya, tidak diragukan lagi. Saya ingin membunuh dia [Berbick]. Dia memukul Ali sangat keras dengan semua yang dia punya. Ali tidak punya apa-apa lagi. Dia berusaha membunuh Ali. Saya bilang, oh, saya tidak sabar untuk melawan dia,” ujar Tyson.

3. Lionel Messi Dibenci

Lionel Messi makin dibenci di Barcelona karena diistimewakan klub asal Catalunya tersebut. Perlakuan istimewa itu diterima Messi usai libur Natal. saat Ousmane Dembele dan kawan-kawan mempersiapkan diri jelang melawan Eibar.

Messi diizinkan menambah waktu liburan Natal di Argentina. Sementara itu, skuad Barcelona berjibaku demi melanjutkan kemenangan dan memperbaiki posisi di klasemen.