Liverpool Ingin Bajak Bek Madrid

 

Liverpool berniat merekrut bek tengah Real Madrid Eder Militao pada sisa bursa transfer Januari guna menjaga persaingan di Liga Inggris.

The Reds ingin memanfaatkan sisa waktu pada jendela transfer tengah musim ini dengan mendatangkan pemain belakang baru.

Salah satu pemain yang diharapkan bisa didatangkan ke Anfield adalah pemain Madrid Eder Militao. Pemain asal Brasil itu diproyeksikan sebagai pengganti Virgil van Dijk dan Joe Gomez yang cedera panjang.

 

Dikutip dari Diario Gol, Liverpool bisa jadi klub yang tepat bagi Militao. Bersama juara bertahan Premier League itu Militao akan mendapatkan menit bermain yang tidak diberikan Zinedine Zidane di Madrid.

Di musim ini Militao baru 5 kali bermain, dengan 3 di antaranya di Liga Spanyol. Militao kalah bersaing dengan Nacho Fernandez sebagai pelapis Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Meski demikian, Presiden Madrid Florentino Perez tidak akan melepas Militao dengan harga murah. Perez siap meminjamkan Militao, namun tanpa opsi pembelian permanen pada akhir musim. Tidak hanya itu, Liverpool juga harus memberikan biaya peminjaman kepada Madrid.

Selain Militao, nama Neven Subotic dan Sokratis Papastathopoulos dikabarkan masuk daftar Liverpool. Akan tetapi The Reds lebih tertarik dengan mantan pemain FC Porto itu.

Kehilangan Gomez dan Van Dijk membuat Liverpool kedodoran dalam upaya mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

 

Karena itu, guna menghindari kehilangan peluang juara di musim ini, Liverpool perlu menambal lubang di lini belakang dengan mendatangkan pemain baru.Dalam 20 pertandingan musim ini, Jordan Henderson dan kawan-kawan sudah tiga kali kalah dengan 7 kali imbang dan menempati peringkat keempat klasemen tertinggal 4 poin di belakang Manchester City yang menghuni puncak klasemen.