Liverpool Jumpa MU di Piala FA, Crouch Diancam Dibunuh Mertua

Peter Crouch diancam dibunuh mertua usai jadi penentu drawing yang mempertemukan Manchester United vs Liverpool di babak keempat Piala FA.

Crouch terpilih menjadi salah satu penarik undian babak keempat Piala FA. Ternyata, pilihan tangan Crouch mempertemukan MU dan Liverpool.

Sang istri, Abbey Clancy, langsung bereaksi cepat menuliskan pesan di akun Twitternya. “Ayah saya akan membunuhmu @petercrouch, Man U v Liverpool #facupdraw,” tulis Clancy.

Clancy dan ayahnya merupakan kelahiran Liverpool. Sementara Crouch juga pernah membela Liverpool selama tiga musim sebelum pensiun dengan seragam Burnley.

Duel Man Utd vs Liverpool pada lanjutan babak keempat Piala FA akan berlangsung di Old Trafford antara 22-25 Januari mendatang.Respons Clancy tentu saja hanya sebatas guyon dan Crouch juga membalasnya dengan lelucon, “Saya menuju ke kamar cadangan.”

MU memastikan langkah ke putaran keempat setelah menang tipis 1-0 atas klub Championship, Watford. Sedangkan readyviewed The Reds sukses menyingkirkan tim pelapis Aston Villa 4-1.

Selain harus saling bunuh di Piala FA, MU dan Liverpool tengah bersaing dalam perburuan gelar Liga Inggris 2020/2021. Liverpool saat ini memuncaki klasemen sementara berkat keunggulan selisih gol atas Man Utd.