Lukaku Ejek Ibrahimovic Usai Inter Juara Liga Italia

Striker Romelu Lukaku diklaim mengejek penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic usai Inter Milan dinobatkan sebagai juara Liga Italia musim ini.

Ejekan itu dilontarkan Lukaku dalam unggahan di media sosial Twitter miliknya. Menurut Lukaku, dirinya adalah dewa sebenarnya.

Sejauh ini, label ‘dewa’ itu kerap diagung-agungkan Ibrahimovic. Bahkan, striker asal Swedia itu menyebut dirinya adalah ‘Dewa Milan’.

 

“Dewa sebenarnya telah dinobatkan sebagai raja,” ucap Lukaku dikutip dari Daily Mail.

“Sekarang sujud. Raja Milan,” kata Lukaku menambahkan.

Perseteruan Lukaku dengan Ibrahimovic mencapai puncaknya pada musim saat Inter dan Milan bertemu di Coppa Italia, akhir Januari lalu.

Ibrahimovic dan Lukaku ribut di pengujung babak pertama pertandingan Coppa Italia itu. Keributan itu bermula karena Ibrahimovic diduga melecehkan ibu Lukaku.

 

Inter sendiri disahkan sebagai juara Serie A 2020/2021 setelah menang 2-0 atas Crotone, sedangkan di pertandingan lain Atalanta ditahan Sassuolo 1-1.Lukaku yang naik pitam mengejar Ibrahimovic hingga ke lorong menuju ruang ganti saat turun minum. Pertengkaran kedua pemain itu sampai ke pengadilan. Ibrahimovic dan Lukaku mendapat hukuman larangan satu pertandingan.

Hasil tersebut membuat Nerazzurri dipastikan juara lantaran jumlah poinnya tidak bisa dikejar Atalanta meski musim ini masih menyisakan empat laga.