Madrid Tak Tahan Lagi dengan Hazard

Real Madrid disebut sudah tidak tahan lagi dengan Eden Hazard dan ingin menjual bintang asal Belgia itu pada bursa transfer musim depan.

Musim ini bisa jadi penentuan bagi Hazard bersama Madrid, meskipun winger 29 tahun itu masih memiliki kontrak dengan Los Blancos hingga 2024 mendatang.

Dikutip dari Diairo Gol, Madrid memberikan kesempatan bagi Hazard tampil maksimal bersama tim asuhan Zinedine Zidane pada sisa musim ini.

 

Apabila syarat tersebut tidak dipenuhi Hazard, maka Madrid bisa menjual mantan pemain Chelsea itu pada musim depan.

Menurut laporan tersebut, Inter Milan sudah mengajukan tawaran kepada Madrid untuk membawa mantan pemain Lille itu keluar dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer Januari nanti.

 

Nerazzurri yakin, skema yang dimiliki Antonio Conte akan lebih cocok untuk Hazard ketimbang di Madrid. Hanya saja, Inter juga tidak akan memberikan gaji sebesar yang diterima Hazard di klub ibu kota itu.Akan tetapi, tawaran dari Inter ditolak Madrid karena terlalu kecil. Inter mencoba memanfaatkan situasi buruk yang dialami Hazard bersama Madrid.

Performa Hazard sejauh ini masih jauh dari memuaskan bagi manajemen Madrid. Alih-alih menjadi bintang di Madrid seperti Cristiano Ronaldo, Hazard justru lebih banyak istirahat karena cedera.

Kakak Thorgan hazard itu masih kesulitan beradaptasi dengan Los Merengues. Dalam 28 pertandingan, Hazard hanya mencetak 3 gol dan memberikan 7 assist.