Man City Diserang Covid-19, Chelsea Imbang, Hingga Rossi Aneh

 

Skuad Manchester City diserang Covid-19 hingga Valentino Rossi disebut sebagai pembalap yang aneh mewarnai sejumlah berita terpopuler olahraga dalam 24 jam terakhir.

Selain itu ada kabar Chelsea kembali gagal menang di Liga Inggris setelah ditahan imbang Aston Villa. Berikut tiga berita olahraga terpopuler versi CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:

1. Man City Diserang Covid-19

Setelah Gabriel Jesus dan Kyle Walker, Man City mengkonfirmasi tiga pemain The Citizens yang lain terjangkit virus Covid-19. Kasus baru itu membuat duel Man City vs Everton di Stadion Etihad, Senin (28/12), ditunda.

 

Pihak Man City tidak mengumumkan nama tiga pemain baru yang terkena Covid-19. Man City vs Everton menjadi pertandingan kedua Premier League musim ini yang ditunda karena kasus Covid-19 setelah Aston Villa vs Newcastle United awal Desember 2020.

Chelsea kembali gagal menang readyviewed setelah ditahan imbang Aston Villa 1-1 di Stamford Bridge, Senin (28/12). Hasil imbang itu membuat The Blues melorot ke posisi 6 Liga Inggris dan terlempar dari zona Liga Champions.2. Chelsea Kembali Gagal Menang

Chelsea hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir di Liga Inggris, termasuk menelan tiga kekalahan.

Juara dunia MotoGP 2020 Joan Mir menilai Valentino Rossi sebagai sosok aneh lantaran belum pensiun meski sudah 41 tahun. Rossi akan memulai MotoGP 2021 di usia 42.

“Saya tidak bisa berkomentar. Dia orang yang aneh. Beberapa orang menyarankannya pensiun, tetapi dia percara diri, dia begitu memiliki hasrat dalam dunia balap motor,” kata Mir.