Man City Menang di Liga Champions, Pep Malah Kena Bully

 

Manchester City sukses meraih hasil positif melawan Borussia Moenchengladbach pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Namun justru mantel yang dikenakan pelatih Man City Pep Guardiola mendapat dari netizen.

readyviewed Bermain di Puskas Arena, Budapest, Man City menang 2-0 atas M’Gladbach. The Citizens harus menunggu sampai setengah jam laga berjalan untuk memecah kebuntuan.

Gol pembuka diciptakan Bernardo Silva yang tak menyia-nyiakan umpan terukur Joao Cancelo lewat tendangan dari dalam kotak penalti.

 

Man City baru menambah keunggulan di babak kedua. Menit 65, Gabriel Jesus menceploskan dengan mudah setelah menerima umpan sundulan Silva.

Kemenangan itu jelas jadi modal buat Man City yang pada leg kedua bertindak sebagai tuan rumah. Leg kedua akan dimainkan 18 Maret mendatang di Stadion Etihad.

Meski menang, namun netizen fokus pada hal lain. Yakni Pep yang terlihat aneh dengan mantel barunya yang dia kenakan pada pertandingan tersebut.

Mantel baru Pep itu sejatinya terlihat biasa saja. Namun logo Man City berukuran besar di bagian belakang mantel yang membuat netizen tak tahan untuk mengomentari.

“Mantel itu. Guardiola memiliki selera berpakaian yang lebih buruk daripada Nagelsman,” tulis seorang pengguna twitter, dilansir dari Sportbible.

“Mantel Pep Guardiola sangat buruk sehingga mata Juanma Lillo keluar dari rongganya,” tulis akun lainnya.

 

“Tidak menyangka mantel Guardiola akan menjadi hal paling menarik tentang Manchester City-Gladbach.”

 

“Mantel baru Guardiola dengan lambang besar City adalah celah untuk divisi kejahatan mantel.”

 

“Hanya berpikir bahwa mantel Guardiola sebenarnya cukup bagus untuk sekali ini dan kemudian dia berbalik dan mengapa logo City terpampang di belakangnya.”