Man Utd Kalahkan Liverpool hingga Khabib Ejek McGregor

 

Manchester United berhasil mengalahkan Liverpool di Piala FA hingga Khabib Nurmagomedov ejek Conor McGregor jadi terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Mati rasa di kaki jadi alasan Conor McGregor kalah dari Dustin Poirier juga menjadi salah satu artikel yang diminati pembaca.

Berikut ringkasan berita terpopuler selama 24 jam terakhir di kanal olahraga CNNIndonesia.com:

1. Man Utd Kalahkan Liverpool 3-2 di Piala FA

readyviewed Manchester United berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 3-2 pada laga babak keempat Piala FA yang berlangsung di Old Trafford, Senin (25/1) dini hari WIB.

Liverpool lebih dulu unggul lewat Mohamed Salah sebelum disamakan Mason Greenwood. Man Utd kemudian berbalik unggul lewat Marcus Rashford sebelum disamakan Salah, namun Bruno Fernandes muncul sebagai pahlawan kemenangan MU lewat gol tendangan bebas.

Khabib Nurmagomedov mengejek Conor McGregor yang kalah TKO dari Dustin Poirier pada UFC 257 di Etihad Arena Abu Dhabi, Minggu (24/1).2. Khabib Ejek McGregor Usai Kalah dari Poirier

Khabib langsung membuat status di Twitter tidak lama setelah McGregor kalah TKO ronde kedua dari Poirier di UFC 257. Khabib mengatakan McGregor layak kalah karena mengubah tim yang membantunya.

“Itu yang terjadi ketika Anda mengubah tim, meninggalkan teman latih tanding yang membuat Anda jadi petarung juara dan sparring dengan anak kecil, sangat jauh dari kenyataan,” tulis Khabib melalui Twitter.

3. Alasan McGregor Kalah dari Poirier: Kaki Saya Mati Rasa

Conor McGregor mengatakan tendangan ke kaki yang dilakukan Dustin Poirier membuatnya kalah TKO ronde kedua pada duel UFC 257 di Abu Dhabi, Minggu (24/1).

McGregor menelan kekalahan TKO saat ronde kedua berjalan 2 menit dan 32 detik dari Poirier. Kekalahan itu cukup mengejutkan, karena McGregor tampil tenang sepanjang pertarungan dan unggul di ronde pertama.

Dalam wawancara usai pertarungan, McGregor mengaku tendangan yang dilepaskan Poirier membuat kakinya mati rasa. Kondisi itu membuat McGregor kesulitan hingga terkena pukulan Poirier.