Man Utd vs Man City: Pogba Rajin Buat Kesalahan

 

Jelang laga derby Manchester United vs Manchester CityPaul Pogba termasuk pemain yang rajin membuat kesalahan di Liga Inggris.

Man United dan Man City bakal melakoni laga krusial di Stadion Old Trafford pada pekan ke-12 Liga Inggris, Minggu (13/12) dini hari WIB.

Pertandingan ini akan menentukan nasib kedua tim di klasemen Liga Inggris. Kemenangan akan membawa MU menjauh dari kejaran The Citizens.

 

Sebaliknya, apabila kalah, Man City bisa menyalip posisi Setan Merah yang saat ini masih di atas tim asuhan Pep Guardiola.

Akan tetapi, jelang Derby Manchester itu tuan rumah memiliki sedikit masalah di dalam skuadnya. Salah satu gelandang andalan MU, Paul Pogba termasuk pemain yang membuat banyak kesalahan di Premier League.

Pada musim 2020/2021, Pogba tampil dalam 8 pertandingan bersama MU dengan menit bermain selama 463.

Dikutip dari Sportbible, Pogba menempati urutan keenam pemain Liga Inggris yang kerap melakukan kesalahan. Musim ini gelandang asal Prancis itu membuat 114 kesalahan, atau satu kesalahan setiap 4 menit 4 detik.

Pemain yang paling sedikit membuat kesalahan adalah Mario Lemina dari Fulham dengan 57 kesalahan, atau satu kesalahan dalam 4 menit 31 detik.Posisi pertama pemain yang sering bikin kesalahan ditempati striker Burnley Matej Vydra dengan 43 kesalahan atau satu kesalahan setiap 3 menit 13 detik.

Meski rajin membuat kesalahan, Pogba memiliki rapor pertemuan bagus saat melawan Man City. Dari total enam pertandingan di semua ajang, termasuk bersama Juventus, Pogba empat kali menang dan dua kali kalah. Akan tetapi, jika hanya bersama MU, Pogba dua kali menang dan dua kali kalah.