Marquez Dimarahi Ibu hingga Pemilik Man Utd Minta Maaf

 

Berita tentang Marc Marquez di MotoGP hingga pemilik Manchester United Joel Glazer minta maaf usai gabung European Super League jadi yang populer dalam 24 jam.

Pembalap Honda Marc Marquez mengaku dimarahi ibunya karena menangis usai tampil pada MotoGP Portugal 2021 di Sirkuit Portimao, Minggu (18/4).

Sementara itu, pemilik Manchester United, Joel Glazer, mengaku bersalah atas proposal European Super League dan meminta maaf kepada fan The Red Devils.

 

1. MotoGP: Marquez Dimarahi Sang Ibu Karena Menangis

Air mata Marquez ‘mengalir’ ke seluruh dunia usai dirinya tampil kembali di MotoGP setelah sembilan bulan absen karena cedera. Tetapi, ibunya Roser Alenta tidak menyukai anaknya menangis.

“Ibu memarahi saya, bukan karena apa yang saya lakukan selama akhir pekan, tetapi karena membuatnya menangis dari rumah,” kata Marquez dikutip dari Corsedimoto.

Marc Marquez menangis setelah berhasil menyelesaikan balapan MotoGP Portugal 2021 dengan finis ketujuh di Sirkuit Portimao.

2. Pemilik Man Utd Minta Maaf ke Fan Soal European Super League

Permohonan maaf Glazer yang disampaikan dalam sebuah surat terbuka dirilis setelah Man Utd memastikan mundur dari proyek liga super tersebut.

“Anda telah menampilkan bentuk penolakan terhadap European Super League, dan kami telah mendengarkan. Kami salah, dan kami ingin menunjukkan bahwa kami dapat memperbaikinya,” sebut Glazer dalam surat terbuka yang dirilis situs resmi Man Utd.

Glazer menyadari European Super League bukan cara tepat mempertahankan perkembangan jangka panjang sepak bola di Eropa.

 

Inter Milan dan Juventus meraih hasil berbeda dalam lanjutan Liga Italia yang berlangsung Kamis (22/4) dini hari waktu Indonesia.3. Hasil Liga Italia: Juventus Menang, Inter Seri

Juventus meraih kemenangan kandang 3-1 atas Parma lewat gol Alex Sandro pada menit ke-43 dan 47′, serta sumbangan dari Matthijs de Ligt di menit ke-68, sedangkan tim tamu mencetak gol balasan lewat Gaston Brugman di menit ke-25.

Pada pertandingan lain, Inter Milan diimbangi Spezia 1-1 di Stadion Alberto Picco. Inter tertinggal lebih dahulu lewat gol Diego Farias di menit ke-12, namun dibalas Ivan Perisic di menit ke-39.