Mbappe Ketagihan Bobol Gawang Neuer di Liga Champions

 

Kylian Mbappe berharap bisa membobol gawang Manuel Neuer lagi saat PSG menjamu Bayern Munchen pada leg kedua perempat final Liga Champions, 14 April mendatang.

Mbappe layak dinobatkan jadi pemain terbaik Bayern vs PSG berkat torehan dua gol yang dibuatnya. Kiper terbaik Jerman, Manuel Neuer, pun dibikin tak berdaya.

Gol pertama Mbappe tercipta lewat kerja sama apik dengan Neymar. Umpan cerdik Neymar ke sisi kanan kotak penalti langsung disambar sepakan keras Mbappe.

 

Aksi individu menawan menandai gol kedua Mbappe di laga ini. Ia lebih dulu mengecoh pemain belakang Bayern sebelum readyviewed melepaskan tembakan mendatar ke tiang dekat yang tak sanggup dibendung Neuer.

Selepas pertandingan, Mbappe mengaku amat senang bisa menghadapi para pesepakbola terbaik dunia, termasuk Neuer. Namun, ia berharap bisa menaklukkan kiper internasional Jerman itu pada pertemuan berikutnya.

“Saya suka untuk bermain melawan pemain terbaik dunia, dan Manuel Neuer adalah salah satu penjaga gawang terbaik dalam sejarah.”

“Saya tidak berhasil mencetak gol melawannya di final tahun lalu, tapi saya berharap bisa melakukannya lagi,” ujar Mbappe di situs resmi UEFA.

Mbappe berhasrat untuk kembali membobol gawang Neuer saat PSG menjamu Bayern pada leg kedua perempat final Liga Champions di Parc des Princes, 14 April mendatang.Di final edisi sebelumnya, PSG harus mengakui keunggulan Bayern setelah kalah 0-1 di partai puncak. Gol kemenangan Die Roten dicetak Kingsley Coman.