Meme Lucu Arsenal di Papan Bawah Liga Inggris

 

Arsenal kembali menelan kekalahan sehingga mereka masih berkutat di papan bawah Liga Inggris. Berikut meme lucu yang beredar di media sosial.

readyviewed The Gunners tumbang di hadapan Everton dengan skor 1-2 pada laga di Goodison Park, Sabtu (19/12). Kekalahan itu membuat Arsenal tidak pernah menang dalam tujuh laga terakhir di Liga Inggris.

Posisi Arsenal pun belum beranjak dari papan bawah. Arsenal yang saat ini ada di posisi ke-15 bahkan berpotensi digusur oleh Brighton & Hove Albion yang belum memainkan laga pekan ke-14 mereka.

 

Periode sulit ini tak hanya membuat Arsenal harus mulai melupakan mimpi jadi juara Liga Inggris, melainkan juga harus berpikir untuk bangkit agar terhindar dari pertarungan menjauhi zona degradasi.

Arsenal manager Mikel Arteta gives instructions to Dani Ceballos, left, from the touchline during the English Premier League soccer match between Everton and Arsenal at Goodison Park in Liverpool, England, Saturday, Dec. 19, 2020. (AP Photo/Jon Super, Pool)Mikel Arteta belum bisa mengangkat performa Arsenal. (AP/Jon Super)

Berikut meme lucu yang beredar di dunia maya usai kegagalan Arsenal:

1. Gol Mohamed Salah lebih banyak dari Arsenal

2. Laga berat yang menanti Arsenal berikutnya

3. Arsenal disebut sudah mulai tergoda tampil di Championship Division yang merupakan kasta kedua

 

4. Max Allegri disebut mempelajari bahasa Inggris hanya demi menolak tawaran dari Arsenal

5. Laga kandang-tandang-kandang-tandang membentuk huruf HAHA yang dipelesetkan jadi bentuk tertawaan pada performa Arsenal