Meme Lucu Sergio Ramos 2 Kali Gagal Penalti Lawan Swiss

Bek timnas SpanyolSergio Ramos gagal mengonversi dua penalti melawan tuan rumah Swiss dalam lanjutan UEFA Nations League. Berikut meme lucu yang beredar di dunia maya.

Spanyol harus puas bermain imbang 1-1 melawan Swiss. Bahkan La Furia Roja harus bekerja keras untuk mencetak gol penyama kedudukan.

Ramos dkk harus tertinggal lebih dulu di menit 26 ketika Remo Freuler membawa Swiss unggul 1-0.

 

Lewat sebuah skema serangan yang cukup sederhana dibangun dari belakang dan dilanjutkan ke sisi sayap kanan, tuan rumah mengubah angka di papan skor. Freuler mencetak gol berkat umpan Breel Embolo.

Spanyol akhirnya mencetak gol penyeimbang di menit 89 lewat Gerard Moreno yang meneruskan umpan Sergio Sergio Reguillon.

Yang pertama tendangannya ke pojok bawah kanan gawang berhasil ditepis kiper Swiss, Yann Sommer.Sebetulnya Spanyol bisa mencetak gol ketika wasit dua kali menunjuk titik putih pada menit 56 dan 79. Namun Ramos yang maju sebagai eksekutor gagal menuntaskan.

Penalti kedua, tendangan pelan ala panenka yang dilakukan Ramos ke arah kanan gawang lagi-lagi gagal berbuah gol, Sommer bahkan berhasil menangkap bola.

1. Para pemain Spanyol digambarkan merasa aneh kepada Ramos gagal penalti dua kali.