Messi dan Ronaldo Mengamuk Usai Dihujat ‘Sudah Habis’

 

Lionel Messi mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang mengamuk usai dihujat sudah habis. Keduanya sama-sama tampil beringas di liga domestik meski klubnya sudah tersingkir di Liga Champions.

Sebelumnya, kehebatan Messi diklaim sudah habis setelah gagal membawa Barcelona lolos perempat final Liga Champions.

Blaugrana terpaksa angkat koper lebih cepat usai disingkirkan Paris Saint Germain lewat agregat mencolok dengan skor 2-5.

 

Namun, La Pulga membuktikan diri dengan penampilan impresif di kompetisi domestik. Bintang Argentina itu sukses menyumbang dua gol dan satu assist saat readyviewed Barcelona menang 4-1 atas Huesca di Camp Nou, Selasa (16/3) dini hari WIB.

Messi sekali lagi menjawab keraguan publik dengan penampilan gemilang di lapangan. Kegagalan di Liga Champions tak membuat profesionalismenya menurun dan tetap garang di liga domestik.

Sebelumnya, Ronaldo lebih dulu unjuk gigi. Penyerang internasional Portugal itu mengamuk dan jadi pahlawan kemenangan Juventus saat melawat ke markas Cagliari.

Striker berusia 36 tahun itu mencetak gol dengan sundulan, tendangan penalti, dan tendangan kaki kiri. Ronaldo melakukan selebrasi dengan menunjuk telinganya sebagai tanggapan atas kritik kepadanya baru-baru ini.Tak tanggung-tanggung, Ronaldo mencetak hattrick untuk Juventus dalam kemenangan 3-1 atas Cagliari dalam lanjutan Liga Italia, Senin (15/3) dini hari WIB.