Messi Marah-marah di Bandara Barcelona

 

Kapten Barcelona Lionel Messi marah-marah usai pulang dari tugasnya bersama timnas Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Lionel Messi yang lelah dengan penerbangan panjang dari Argentina tampak geram lantaran dihalangi petugas pajak Barcelona usai mendarat di Bandara El Prat Barcelona.

“Saya tiba setelah 15 jam penerbangan, dan saya melihat orang dari Departemen Keuangan di sana. Ini gila,” ujar Messi dikutip dari NPI.

 

Berdasarkan laporan Sport, petugas pajak sudah menunggu ketika pesawat pribadi Messi tiba di bandara. Mereka medokumentasikan semua penumpang, pilot, bahkan pesawat.

Tidak hanya itu, Messi juga harus menunggu lama menyelesaikan kuesioner yang diminta petugas. Puncak dari kekesalan itu La Pulga dijemput istrinya Antonela Roccuzzo dan kemudian dibawa ke rumahnya di Casteldefels.

Kegeraman Messi makin menjadi ketika ditanya soal tudingan paman Antoine Griezmann, Emmanuel Lopes, soal hubungan buruk keduanya.

Sebelumnya Lopes menyebut Griezmann mengalami masa sulit selama 6 bulan pertama. Salah satu faktornya, keberadaan Messi di Blaugrana.

“Saya selalu menjadi masalah dari semua persoalan di klub,” ucap Messi.Komentar Lopes itu muncul setelah pernyataan mantan agen Griezmann, Eric Olhats, bahwa striker timnas Prancis itu memiliki masalah serius dengan Messi.

Kekecewaan yang dirasakan Messi saat ini bisa makin membuka peluangnya pergi dari Camp Nou pada akhir musim. Sejauh ini striker 33 tahun itu kerap dikaitkan dengan Manchester City.