Messi Tolong Griezmann Lepas dari Hujatan

 

Lionel Messi menolong Antoine Griezmann lepas dari hujatan setelah Barcelona menang telak 5-2 atas Real Betis pada lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (7/11).

Messi sekali lagi menjadi pembeda bagi Barcelona saat mengalahkan Real Betis. Pemain Argentina itu turun dari bangku cadangan dan memainkan peran penting di laga ini.

Barcelona unggul 1-0 lewat Ousmane Dembele di menit ke-22. Blaugrana bisa saja menggandakan keunggulan, namun Griezmann gagal menunaikan tugas sebagai eksekutor penalti.

 

Griezmann bisa jadi bahan olok-olok jika Barcelona gagal menang atau bahkan kalah di laga ini. Terlebih Barca kecolongan di pengujung babak pertama lewat gol Antonio Sanabria.

Namun, kehadiran Messi di lapangan benar-benar mengubah permainan. La Pulga sukses mengemas dua gol untuk memperlebar keunggulan Barcelona.

Griezmann bisa tersenyum lebar di laga ini setelah berhasil mencatat namanya di papan skor. Sebelumnya, Griezmann beberapa kali gagal memanfaatkan peluang emas yang dimiliki termasuk lewat titik putih.Messi juga memberi jalan bagi Griezmann untuk mencetak gol. Pemain asal Argentina itu sengaja melepas umpan silang Jordi Alba agar bisa dituntaskan Griezmann.

Ini menjadi kemenangan pertama Barcelona di La Liga semenjak awal Oktober. Raihan tiga poin membawa Barca ke delapan atau tertinggal enam poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen La Liga.Griezmann harus berterima kasih kepada Messi yang tampil impresif sekaligus membuka jalan kepadanya untuk menebus kesalahan di babak pertama.