MU Pesta Gol hingga Sanchez Menang KO Brutal

Manchester United menang telak 6-2 atas Leeds United di Liga Inggris hingga Frank Sanchez menang KO brutal Julian Fernandez jadi berita terpopuler olahraga dalam 24 jam terakhir.

Selain itu, berita Rafael Leao cetak rekor gol tercepat juga masuk daftar terpopuler.

1. Manchester United Kalahkan Leeds 6-2

 

Manchester United berhasi mengalahkan Leeds United dengan skor telak 6-2 dalam laga Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (20/12) waktu setempat.

Enam gol The Red Devils dicetak oleh Scott McTominay (dua gol), Bruno Fernandes (dua gol), Victor Lindelof, dan Daniel James. Sedangkan dua gol balasan Leeds dijaringkan Liam Cooper dan Stuart Dallas.

Hasil positif ini membawa MU ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan 26 poin. MU terpaut lima poin dari Liverpool yang kokoh di puncak klasemen.

2. Brutal, Sanchez KO Fernandez Sampai Keluar Ring

Frank Sanchez meraih kemenangan KO brutal atas Julian Fernandez pada pertarungan tinju kelas berat di Texas, Amerika Serikat, Minggu (20/12) siang WIB. Sanchez memukul KO Fernandez hingga keluar ring.

Sanchez meraih kemenangan KO atas Fernandez di ronde ketujuh. Petinju asal Kuba itu menghajar Fernandez dengan dua hook telak dan membuat lawan tersungkur.

3. Rafael Leao Cetak Rekor Gol Tercepat Liga Italia: 6 DetikSanchez memanfaatkan kelengahan Fernandez dengan melancarkan hook kanan yang masuk telak. Petinju 28 tahun itu kembali melepaskan hook kanan kedua ketika Fernandez sudah tidak berdaya di ujung ring. Hook kedua Sanchez membuat Fernandez KO hingga keluar ring.

Bintang muda AC Milan, Rafael Leao mencetak rekor gol tercepat di Serie A saat pertandingan baru berjalan 6 detik dalam laga lawan Sassuolo, Minggu (20/10).

Rafael Leao membobol gawang Sassuolo saat waktu pertandingan masih ada di angka 6,2 detik. Catatan waktu itu memecahkan rekor gol tercepat Liga Italia sebelumnya atas nama Paolo Poggi.

Di laga ini, Milan menang 2-1 atas Sassuolo. Hasil ini membuat Milan belum tergusur dari puncak klasemen Serie A.