Newcastle vs Chelsea, Lampard Pastikan Para Pemain dalam Kondisi Baik

LONDON – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengklaim para pemainnya dalam kondisi baik jelang menghadapi Newcastle. The Blues -julukan Chelsea- bertandang ke St Jame’s Park Stadium pada Sabtu (21/11/2020) malam WIB dalam lanjutan pekan kesembilan Liga Inggris 2020-2021.

Meski baru kembali dari jeda Internasional, Lampard mengatakan para pemainnya dalam kondisi baik. Timo Werner dan rekan-rekan dipastikan siap untuk kembali bertarung di lapangan hijau.

Lampard juga mengaku timnya dalam kepercayaan diri tinggi saat ini. Hal tersebut menyusul kemenangan yang berhasil mereka raih dari empat laga terakhir. Terbaru, Chelsea menang telak 4-1 saat menjamu Sheffield United di Stamford Bridge awal November kemarin.

“Kami datang dengan sangat siap. Jeda internasional datang pada saat kami bermain bagus, jadi saya cukup senang dengan performa kami saat ini, tetapi yang terpenting adalah kami tidak terbawa suasana,” ujar Lampard dilansir dari laman resmi Chelsea, Sabtu (21/11/2020).

 

“Saya telah menggunakan waktu untuk refleksi dan meninjau posisi kami saat ini. Ada banyak perbaikan yang bisa kami lakukan sehingga itulah fokus kami selanjutnya,”lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, pelatih asal Inggris itu juga berbicara mengenai para pemain muda dalam skuadnya saat ini. Lampard mengaku sangat senang sebab mereka sudah mulai menunjukkan kualitas untuk bermain di tim utama.

Anda bisa melihat permainan Tammy Abraham, Reece James, dan Mason Mount. Atau Fikayo Tomori yang masih mencari celah saat ini. Tapi Billy Gilmour sudah kembali fit. Saya sama sekali tidak memiliki masalah dalam memasukkan anak-anak muda ini,” tambahnya.

“Mereka adalah bagian yang hebat dari tim kami, jadi saya sangat senang level mereka meningkat. Tugas saya adalah memilih tim terbaik untuk memenangkan pertandingan,” sambungnya.

Chelsea sendiri saat ini menempati peringkat kelima di klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Tim London Barat saat ini mengoleksi 15 angka dari delapan laga yang telah mereka mainkan.

Ben Chilwell dan rekan-rekan hanya terpaut 18 angka dari Leicester City yang menempati peringkat teratas saat ini. Untuk itu, tiga poin dari markas Newcastle jadi hal wajib jika mereka ingin terus bersaing di tangga juara musim ini.