Neymar Ingin Messi Gabung ke PSG

 

Neymar mengakui bahwa ia ingin kembali bermain bersama Lionel Messi di PSG musim depan.

Neymar jadi bintang readyviewed kemenangan PSG atas Manchester United dalam laga Liga Champions di Old Trafford. Neymar mencetak dua gol untuk membawa PSG pulang dengan kemenangan 3-1.

Saat ditanya tentang kemungkinan status Messi bebas transfer, Neymar tak memungkiri bahwa ia ingin kembali berlaga bersama sahabatnya tersebut.

 

Namun situasi kini sudah berubah drastis. Bukan Neymar yang masih memendam keinginan untuk ke Barcelona melainkan ia berharap bisa mengajak Messi ke PSG.

Barcelona's Argentine forward Lionel Messi kicks the ball during the UEFA Champions League football match between FC Barcelona and Ferencvarosi TC at the Camp Nou stadium in Barcelona on October 20, 2020. (Photo by LLUIS GENE / AFP)Lionel Messi menjalani musim terakhir kontraknya di Barcelona. (AFP/LLUIS GENE)

“Yang sangat saya inginkan adalah bermain kembali dengan Messi, menikmati permainan di lapangan bersama dengannya.”

“Dia bisa bermain di tempat saya [PSG]. Dia tidak akan memiliki masalah. Saya yakin. Saya ingin bermain bersama dengannya lagi. Musim depan, kami harus melakukannya,” tutur Neymar seperti dikutip dari Metro.

Messi tengah menjalani musim terakhir kontraknya di Barcelona. Tanpa perpanjangan kontrak, Messi bisa bebas pergi di akhir musim.

Pada akhir musim 2019/2020, Messi sempat mengutarakan keinginan pergi memanfaatkan klausul bebas transfer. Namun usaha itu akhirnya batal karena Messi tak mau bertikai dengan pihak klub hingga ke pengadilan.

Barcelona sendiri dalam beberapa musim terakhir diisukan ingin memulangkan Neymar ke Camp Nou. Hal itu jadi salah satu upaya membuat Messi betah di Barcelon

a