Neymar Ingin Messi Gabung PSG hingga Iwan Bule Marah

 

Neymar ingin Lionel Messi gabung PSG musim depan dan Ketua PSSI Mochamad Iriawan marah jadi yang terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com.

Statistik gila Cristiano Ronaldo di usia 35 tahun sanggup mencetak 750 gol pun termasuk artikel yang diminati pembaca.

Berikut ringkasan berita terpopuler selama 24 jam terakhir di kanal olahraga CNNIndonesia.com:

 

1. Neymar Ingin Messi ke PSG

Neymar mengakui bahwa ia ingin kembali bermain bersama Lionel Messi di PSG musim depan.

“Yang sangat saya inginkan adalah bermain kembali dengan Messi, menikmati permainan di lapangan bersama dengannya.”

“Dia bisa bermain di tempat saya [PSG]. Dia tidak akan memiliki masalah. Saya yakin. Saya ingin bermain bersama dengannya lagi. Musim depan, kami harus melakukannya,” tutur Neymar seperti dikutip dari Metro.

2. Iwan Bule Marah Serdy dan Yudha Dugem

Video dua pemain Timnas Indonesia U-19, Serdy Ephy Fano dan Yudha Febrian dugem viral di media sosial. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan naik pitam dengan kelakuan mereka sebelum akhirnya kedua pemain dicoret dari skuad Garuda Muda.

“Jadi mereka pulang jam 3 pagi. Ada atau tidak ada video itu mereka tetap indisipliner. Kami memang coret sebelum video itu beredar. Saya sudah marah-marah, ‘tuh kamu jangan dugem-dugem, minum’,” kata Iwan Bule melalui sambungan telepon, Kamis (3/12).

“Mau main-main sama polisi dia?” ucap Iwan Bule.Menurut Iwan Bule sejak ketahuan pulang pagi, staf pelatih dan ofisial Timnas U-19 juga sudah menemukan baju yang dipakai Serdy dan Yudha yang dikenakan saat dugem di loker kamar mereka.

3. Statistik Gila Ronaldo: 35 Tahun 750 Gol

Cristiano Ronaldo terus mengukir namanya dalam tinta emas sejarah sepak bola dunia. Saat ini megabintang Juventus itu sudah mengemas 750 gol di usia 35 tahun.

Statistik ciamik tersebut terjadi ketika readyviewed Juventus menuai kemenangan 3-0 atas Dynamo Kiev pada matchday kelima Liga Champions di Allianz Stadium, Kamis (3/12) dini hari WIB.

Ronaldo menyumbang satu gol ke gawang Kiev untuk melengkapi catatan 750 gol di sepanjang karier di level klub dan tim nasional sejak debut profesionalnya pada 2003.