Pemain yang Ditakuti Klopp hingga Liverpool Tekuk Tottenham

 

Pemain Tottenham Hotspur yang ditakuti Jurgen Klopp tak dimainkan hingga Liverpool menang dramatis atas Spurs jadi yang terpopuler.

Khabib Nurmagomedov siap jabat tangan Conor McGregor di UFC 257 juga masuk daftar artikel yang diminati pembaca.

Berikut ringkasan artikel terpopuler CNNIndonesia.com selama 24 jam terakhir:

1. Pemain yang Ditakuti Klopp Tidak Dimainkan

Jurgen Klopp bernapas lega setelah pemain Tottenham yang ditakuti, Gareth Bale, tidak dimainkan Jose Mourinho.

Bale belum bisa memberi kontribusi untuk skuad Tottenham sejak dipinjam dari Real Madrid. Winger asal Wales itu lebih banyak berkutat dengan cedera. Terakhir Bale tidak masuk skuad Tottenham ketika ditahan imbang Crystal Palace, akhir pekan lalu.

2. Liverpool Menang Dramatis atas Tottenham

readyviewed Liverpool sukses mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 di pekan ke-12 Liga Inggris, Kamis (17/12) pagi WIB. Roberto Firmino jadi pahlawan lewat golnya di menit akhir.

Son Heung Min menyamakan kedudukan di menit ke-32 namun Roberto Firmino mencetak gol di menit-menit akhir untuk membawa The Reds menang 2-1 atas Tottenham.Liverpool unggul duluan di menit 25 lewat Mohamed Salah. Tendangannya menerima umpan Trent Alexander-Arnold membentur kaki bek Tottenham dan bola melambung tanpa dijangkau Hugo Lloris.

3. Khabib Siap Jabat Tangan McGregor di UFC 257

Khabib Nurmagomedov siap menjabat tangan dan berdamai dengan Conor McGregor di UFC 257. Khabib dan McGregor berpeluang untuk kali pertama bertemu di Abu Dhabi, 23 Januari mendatang.

McGregor dijadwalkan menghadapi Dustin Poirier pada pertarungan UFC 257 di Abu Dhabi. Khabib dikabarkan akan menjadi salah satu tamu spesial di pertarungan tersebut.